stats web
Rating 6.94
Bookmark
Diikuti 1 orang

Hanebado!

nonton Hanebado! terlengkap, Hanebado! Subtitle Indonesia, Hanebado! sub indo, download Hanebado! sub indo, streaming Hanebado! di Otakudesune.
はねバド!
Status: Completed Studio: Released: Jul 2, 2018 Duration: 24 min. Season: Type: TV Episodes: 13 Posted by: Otakudesune Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Hanebado! Subtitle Indonesia di Otakudesune. kamu juga bisa download gratis Hanebado! Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Hanebado! di Otakudesune MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Hanebado!

Ayano Hanesaki seorang murid kelas satu SMA Kitakomachi di Prefektur Kanagawa memiliki kemampuan bermain badminton di atas rata-rata, namun dia berusaha menghindari kegiatan olahraga. Dia bertemu Nagisa Aragaki, murid kelas tiga yang berlatih keras siang dan malam untuk menjadi pemain Badminton terbaik di Jepang. Setelah disemangati oleh pelatih Tachibana Kentarou, didukung oleh eskul di sekolah, dan melihat kehebatan berbagai rival, mereka berdua menghabiskan masa muda mereka dalam olahraga menegangkan layaknya pesawat terbang yang melesat dengan kecepatan tinggi.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *