stats web
Rating 6.29
Bookmark
Diikuti 1 orang

Hajimete no Gal

nonton Hajimete no Gal terlengkap, Hajimete no Gal Subtitle Indonesia, Hajimete no Gal sub indo, download Hajimete no Gal sub indo, streaming Hajimete no Gal di Otakudesune.
はじめてのギャル
Status: Completed Studio: Released: Jul 12, 2017 Duration: 24 min. Season: Type: BD Episodes: 10 Posted by: admin Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Hajimete no Gal Subtitle Indonesia di Otakudesune. kamu juga bisa download gratis Hajimete no Gal Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Hajimete no Gal di Otakudesune MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.
Judul ini telah dikategorikan sebagai 'konten dewasa', oleh karena itu mungkin konten ini mengandung kekerasan, darah, konten seksual atau bahasa yang tidak baik yang mungkin tidak sesuai untuk penonton di bawah umur.

Sinopsis Hajimete no Gal

Mengikuti lelucon yang dilakukan oleh teman-temannya yang jahat, Junichi Hashiba meminta seorang gadis keluar dalam upaya untuk mengubah fakta bahwa dia adalah seorang perawan yang putus asa. Yukana Yame, gadis yang dimaksud, merasa jijik dengan hinaan Junichi. Namun, melalui serangkaian komentar menggoda, dia segera menemukan dirinya terikat dengannya dan akhirnya menerima pengakuan Junichi, yang sangat mengejutkannya.
Hajimete no Gal mengikuti Junichi saat ia mengatasi kurangnya rasa percaya diri dan menekan dorongan seksualnya, sambil didorong ke dalam kehidupan sekolah baru yang penuh dengan gadis-gadis yang hidup dan kekacauan yang tak terduga.

Download Hajimete no Gal

Hajimete no Gal Episode 1-10 BATCH Subtitle Indonesia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *